Film Mars Met Venus (Part Cowo) : Cowo Selalu Salah

Film Mars Met Venus (Part Cowo) : Cowo Selalu Salah

venuss

Kelvin : Orang pacaran tuh ibarat minyak dan air “gak akan pernah bisa nyatu” 

Sepenggal dialog itu selalu teringat meski sudah keluar dari studio bioskop XXI Plaza Senayan, dalam PRESS SCREENING MARS MET VENUS Movie 13 Juli 2017.

Satu lagi film Indonesia yang bagus untuk di tonton dengan keunikan yang ada, karna di sajikan dalam dua versi yaitu Part Cowo dan Part Cewe. Yang perlu di ingat ini bukan film lanjutan tetapi film yang disajikan dari pandangan cewe dan pandangan cowo memandang sebuah hubungan itu seperti apa , ini 2 film loh .

Read more

Filosofi Kopi 2 : Setiap Hal Yang Punya Rasa, Selalu Punya Nyawa

Filosofi Kopi 2 : Setiap Hal Yang Punya Rasa, Selalu Punya Nyawa

Hal utama apa yang kamu rasakan saat meminum secangkir kopi??

kalau saya sih pasti wangi nya, khas kopi yang tidak bakal dilupakan hingga kopi tersebut abis. Aroma kopi yang bernyawa , membuat orang menjadi pecintanya.

Saya menjadi pecinta kopi sejak awal kerja di pabrik yang ada shif malamnya, candu dibuatnya oleh aroma kopi yang bikin melek mata. Namun yang saya tau hanya kopi sasetan saja tanpa tau jenis-jenis kopi apa aja. Setelah nonton film Filosofi Kopi 1, saya semakin cinta dengan kopi . Mengenai film Filosofi Kopi , Minggu kemaren saya dapat kesempatan yang saya tunggu-tunggu yaitu Special Screening Filosofi Kopi 2 The Movie di Plaza Indonesia .

IMG_20170705_190900_155

Read more

Sillaturahim semakin seru dengan Biskuit Stik POCKY

Sillaturahim semakin seru dengan Biskuit Stik POCKY

Bulan Ramadhan bisa dikatakan juga menjadi bulan untuk menjalin sillaturahim kembali dengan para sahabat dan sanak keluarga yang lain. Salah satunya dengan Bukber alias buka puasa bersama , kita bisa berbincang-bincang sambil bersillatutahim. 

Namun sayang, kadang waktu nya yang tidak keburu hingga menyebabkan saya sering buka dijalan atau pas adzan magribh berada di jalan. Selain membawa air mineral di dalam tas saat pulang kerja, saya juga selalu menyediakan snack biskuit yang gampang di santap untuk berbuka puasa saat masih dikemacetan .

POCKY , biskuit stik yang selalu ada di dalam tas saya selama bulan puasa ini. #PockyinMyPocket enak di bawah kemana-mana. Tinggal dimasukin di dalam tas ajaa , aman deh bila kena macet di jalan saat waktunya buka puasa.

Begitupun saat kumpul sama keluarga , semakin seruu karna bisa sekalian berbagi biskuit Pocky. Saya suka yang Pocky Pink dan adik saya suka Pocky Kuning dan Merah, Walaupun favorit kita berbeda-beda untuk rasa pocky nya tapi pilihan kita selalu biskuit stik Pocky untuk cemilan saat kita kumpul.

Sekarang kumpul bersama keluarga makin seru dengan Pocky biskuit yang tanpa remah (no cramb) , pilihan rasanya banyak pula  serta enak-enak . 

Tentang Pocky

Biskuit stik Pocky merupakan produk asal Jepang yang diimpor oleh PT. GLico Indonesia . Biasanya orang mengenal biskuit Pocky itu dengan Biskuit stik yang warna-warni menggoda , karna disetiap warna nya itu berbeda-beda rasa  seperti : Pocky Chocolate ,  Pocky Strawbery, Pocky Matcha , Pocky Doubel Chocolate , Pocky Vanila Cocoa dan Pocky Choco Banana . Bisa dikatakan semua rasa saya suka, namun favorit saya Pocky Pink yaitu Pocky rasa Strawberry.

Selain banyak varian rasa, biskuit stik Pocky dijamin Halal sejak tahun 2014 saat awal sekali Pocky hadir di Indonesia. Menyambut Hari Raya Idul Fitri Pocky mengeluarkan kemasan baru yang bisa dijadikan parsel untuk orang terkasih. 

Mau sillaturahim semakin seru?? Jangan lupa sediakan Biskuit Stik Pocky all Varian rasa karna Pocky biskuit stik halal yang tanpa remah…

Pesona Indah Tebing Breksi РYogyakarta 

Pesona Indah Tebing Breksi РYogyakarta 

Jumat,25 November 2016.
Setiba nya kami para d’traveler sampai di penginapan Wisma Duta Wacana, diberikan waktu untuk beristirahat dan makan siang. Tepat pukul 14.00 waktu Yogya , kami berserta rombongan mulai perjalanan kembali untuk mulai explore Yogyakarta dan tempat pertama yang kami singahi adalah Tebing Breksi.

Poto bersama D’Traveler di 2 tebing utama

Read more

Kuliner Menggoda Di Yogyakarta

Kuliner Menggoda Di Yogyakarta

Masih dalam euforia Piknik Goes to Yogyakarta 25 – 27 November 2016 bersama Detik Travel .

Tidak afdol rasanya bila di Yogyakarta tidak bahas makanan, ini pertama kalinya saya menginjakkan kaki di Yogyakarta dan baru tau makanan khas Yogya itu setelah di browsing ternyata banyak banget.

Namun hanya 3 jenis kuliner yang saya temukan selama di Yogyakarta :

1. Gudeg Yu Djum

Pertama kali mengenal Gudeg Yu Djum dihari pertama piknik saat makan siang , jujur saya tidak begitu suka dengan gudeg. Namun setelah saya cicipin gudeg yu djum kok beda ya , manis rasa gudeg nya pas dicampur dengan rasa pedas dari krecek nya. Dipadukan dengan sepotong daging ayam kampung beserta telor bulet dengan bumbu khas ala yu djum. Semua itu membuat saya ketagihan dengan gudeg yu djum sampai beli untuk oleh-oleh di hari terakhir piknik.

Read more

Keluarga BaruKu, d’Traveler

Keluarga BaruKu, d’Traveler

25-27 November 2016, Yogyakarta.

Keluarga itu gak harus sedarah  , keluarga itu tidak harus 1(satu) bapak ataupun 1(satu) ibu . Teman yang baik, menyenangkan dan bisa membawa kebahagian aja itu sudah bisa disebut keluarga. Yupz saya mendapatkan keluarga baru diacara Piknik Goes To Yogyakarta  kemaren. Acara keren ini memperingati Anniversary D’traveler yang mana dibawah naungan Detik Travel dan detikcom .

Bersama D’traveler di Tebing Breksi, Yogyakarta

Read more