[Perjalanan] Touring PertamaKu Kepantai Sawarna 

[Perjalanan] Touring PertamaKu Kepantai Sawarna 

Selamat malam , mau berbagi cerita fress nih. Bukan cerita sih tapi peristiwa yang baru aku alamin. Fresss banget dah, buktinya encok di pinggang masih terasa sekali 😭.. jadi gini, aku baru aja pulang Touring loh😉. Biasa aja sih kedengarannya, tapi bagi aku ini LUAR BIASA.

Hari H , sabtu 29 Oktober 2016. jam 00:30 aku dibangunin suami dari mimpi indah. “Ayo bu siap-siap” ucap beliau saat mata ini sedikit melek. “Kemana yah” jawabku sadar gak sadar. “Lah kan mau sawarna, cepetlah ntar keburu siang” ucapnya kembali keluar kamar “ini masih jam 1 tengah malam,siang dari mana sih” ngedumelku dalam hati.

Aku dan Suami

Read more

Advertisements
Ayam Kodok : Latihan Bareng Mengolah Ayam Kodok Bersama Malabar

Ayam Kodok : Latihan Bareng Mengolah Ayam Kodok Bersama Malabar

Ayam Kodok, pertama baca kalimat itu dari timeline di facebook pribadi 7 (tujuh) bulan yang lalu. Buka PO untuk ayam kodok harga Rp.450.000, kurang lebih begitulah statusnya. Whatttt ayam apaan Rp.450.000… mahaall bangett “langsung komen sendiri”…. kepo-lah diriku dengan Ayam yang seharga Rp.450.000 itu dan ternyata bentuknya besar ayam 1 ekor. Dari situlah mulai penasaran cara bikinnya gimana ya?? Kok bisa besar gitu ayamnya dikasih apa ya?? Banyak pertanyaan yang bikin penasaran.
Read more

Cumi Crispy ala Tepung Sasa

Cumi Crispy ala Tepung Sasa

Pagi tadi kepasar belanja untuk dimasak hari ini.  Beraneka ragam pedagang ada disini. Dari pedagang sayur mayur , pedagang cabe bawang , pedagang ayam , pedagang daging serta pedagang ikan dan masih banyak pedagang lainnya.

Kaki berhenti melangkah di blok pedagang ikan, ngeliat cumi besar – besar banget serasa mau nyomot itu cumi basah. “Sekilo berapa bu cumi nya” tanya ku ke pedagang ikan berjilbab merah. “Rp.60.000 mba” jawabnya. “Hm saya mau 1/2kg ya bu” ucapku kembali.. hanya menganguk saja si ibu sambil menimbang cumi nya .

Read more

Tempe Penyet Sambel Sereh

Tempe Penyet Sambel Sereh

Selamat pagi..
Tempe salah satu favorit masakan saya di rumah.
Bisa dikatakan hampir tiap hari ada menu tempe.
Sebenarnya sih suami yg pecinta tempe , waktu awal menikah dengan beliau agak kaget dengan menu wajib tempe yg harus ada tiap hari. Bosen juga si awalnya , tapi sekarang tidak lagi krn selalu mencoba resep berbahan tempe yang didapat dari browsing maupun media sosial lainnya.

Read more