Film Mars Met Venus (Part Cowo) : Cowo Selalu Salah

Film Mars Met Venus (Part Cowo) : Cowo Selalu Salah

venuss

Kelvin : Orang pacaran tuh ibarat minyak dan air “gak akan pernah bisa nyatu” 

Sepenggal dialog itu selalu teringat meski sudah keluar dari studio bioskop XXI Plaza Senayan, dalam PRESS SCREENING MARS MET VENUS Movie 13 Juli 2017.

Satu lagi film Indonesia yang bagus untuk di tonton dengan keunikan yang ada, karna di sajikan dalam dua versi yaitu Part Cowo dan Part Cewe. Yang perlu di ingat ini bukan film lanjutan tetapi film yang disajikan dari pandangan cewe dan pandangan cowo memandang sebuah hubungan itu seperti apa , ini 2 film loh .

venusss.jpg

Sebuah hubungan antara cowo dan cewe yang tidak ada habisnya, baik dari segi fisik dan perilaku yang menjadikan hubungan lebih berwarna dan menarik untuk dibahas. Dalam film Mars Met Venus (Part Cowo) , kita akan di bikin ketawa ngakak dari awal film melihat perjuangan cinta Kelvin yang diperankan oleh Ge Pamungkas menarik perhatian dari Mila yang diperankan oleh Pamela Bowie.  Cowo Selalu Salah, itu yang dirasakan Kelvin selama menjalani hubungan percintaannya. Salah pesan makan aja jadi panjang urusannya , lupa sebut Gudeg aja buntutnya jadi ribet pokoknya kalo kata suami saya yang nemenin nonton malam itu bilang “Cewe Selalu Benar” ya yank. hahahahhaaha sebuah sindirian halus dari pak suami..

venus

Part Cowo dalam film MARS MET VENUS, juga dapat kita lihat persahabatan Kelvin dan Sahabatnya Reza, Bobby, Martin dan Steve yang ada aja tingkah mereka yang bikin penonton sakit perut karna ketawa.  Selesai nonton part cowo , saya jadi sadar cewe itu tidak selalu benar.

Akting Ge Pamungkas gak usah diragukan lagi dalam scene gokil melucu tapi yang buat saya surprise dengan akting Ge dalam scene sedih . Woww bangettt..

Apa yang membuat Kelvin sedih?? Bagaimana dengan kelanjutan hubungan Kelvin dan Mila ?? yupzzzz temukan semua jawabannya di  Film Mars Met Venus (Part Cowo) , tapi sabar yaa karna akan mulai tayang pada tanggal 03 Agustus 2017.

IMG-20170713-WA0016

 

Daaaaann saya sangat penasaran dengan Part Cewenya yang tayang hari ini, 20 Juli 2017

 

Mars Met Venus (Part Cowo) :
Jenis Film : Drama, Comedy
Produser : Ferry Ardiyan
Sutradara : Hadrah Daeng Ratu
Penulis : Nataya Bagya
Pemain : 
Ge pamungkas
Pamela bowie 
Reza nangin 
Ibob Tarigan
Steve pattinama
Martin Anugrah
Fadli iskandar
Rani ramadhany
Ria Ricis

 

19 thoughts on “Film Mars Met Venus (Part Cowo) : Cowo Selalu Salah

  1. Memang cowok itu selalu tidak peka terhadap apa yang cewek inginkan atau butuhkan. Jatuhnya ya cowok selalu salah dalam menghadapi cewek ♡_♡

    Like

  2. Lucuuu..film nya ga monoton seperti percintaan sepasang kekasih pada umumnya,menurut aq film ini ga ngebosenin,walaupun sdh bukan usia aq lagih hahhaha
    Sukses utk meet vs venus nya MNC..Nice Artikel bun endah 😍

    Like

  3. Hahaha….. Iya nih sedikit kesindir, untung kmrn aku nonton bareng anakku jd selamat dr sindiran suamiku. Tp emang bener sih ya, bagian cewek suka merasa selalu benar. Hihi….

    Like

  4. Hahahah….untung kmrn aku nontonya ga bareng suamiku, bisa dibisikin bgtu juga sama kayak suaminya endah. Tp emang iya sih rata2 cewek itu selalu merasa paling benar. Hihi….

    Like

Leave a comment